Sel. Mei 28th, 2024
Russia, Siberia, Baikal Lake, Trans-siberian train

tovengers.com – Perjalanan dengan jalur kereta api yang tidak biasa bisa menjadi pengalaman yang menarik dan memukau. Berikut adalah beberapa jalur kereta api yang menawarkan pemandangan yang luar biasa dan petualangan yang tak terlupakan:

  1. Jalur Kereta Api Trans-Siberia, Rusia:

    Merupakan jalur kereta api terpanjang di dunia, melintasi sebagian besar Rusia dari Moskow ke Vladivostok di sepanjang 9.289 kilometer. Perjalanan ini menawarkan pemandangan alam yang spektakuler, mulai dari hutan belantara Siberia hingga padang rumput Mongolian. Baca Juga Food

  2. Jalur Kereta Api Bernina Express, Swiss dan Italia:

    Terletak di Pegunungan Alpen, jalur kereta api ini menghubungkan St. Moritz, Swiss dengan Tirano, Italia. Perjalanan ini melewati pemandangan indah dan menakjubkan, termasuk gletser, danau biru, dan lembah alpen yang hijau. Baca Juga Berita Populer

  3. Jalur Kereta Api Darjeeling Himalayan, India:

    Terletak di pegunungan Himalaya di India, jalur kereta api ini melintasi medan yang menantang dan menawarkan pemandangan alam yang spektakuler. Perjalanan ini melewati lembah hijau, hutan hujan, dan puncak gunung yang terhampar di atas awan.

  4. Jalur Kereta Api Kuranda Scenic Railway, Australia:

    Terletak di Queensland, Australia, jalur kereta api ini melewati hutan hujan tropis Daintree dan pegunungan Gunung Kuranda. Perjalanan ini menawarkan pemandangan air terjun yang mengagumkan, sungai yang mengalir deras, dan keindahan alam yang tak terlupakan.

  5. Jalur Kereta Api The Ghan, Australia:

    Merupakan salah satu jalur kereta api paling ikonik di dunia, menghubungkan Darwin di Utara dengan Adelaide di Selatan melintasi Outback Australia. Perjalanan ini menawarkan pemandangan padang pasir merah, pegunungan yang megah, dan dataran yang luas.

  6. Jalur Kereta Api Bergen Line, Norwegia:

    Terletak di pegunungan Norwegia, jalur kereta api ini menghubungkan Oslo dengan kota pelabuhan Bergen di barat. Perjalanan ini melewati lembah-lembah hijau, danau-danau yang tenang, dan pegunungan bersalju yang spektakuler.

  7. Jalur Kereta Api Glacier Express, Swiss:

    Jalur kereta api ini menghubungkan Zermatt dengan St. Moritz, melewati Pegunungan Alpen Swiss. Perjalanan ini menawarkan pemandangan indah pegunungan bersalju, lembah hijau, dan sungai yang mengalir deras.

Perjalanan dengan jalur kereta api yang tidak biasa dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan, menjelajahi pemandangan alam yang menakjubkan dan mempelajari budaya yang berbeda di sepanjang jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *