Sel. Mei 28th, 2024

tovengers.com – Aktivitas Wisata di Bangkok yang Cocok untuk Milenial dan Gen Z, terdapat beragam aktivitas yang cocok untuk dinikmati. Berikut beberapa di antara Aktivitas Wisata di Bangkok yang Cocok untuk Milenial dan Gen Z :

  1. Menjelajahi Taman Lumpini:

    Taman ini merupakan tempat yang ideal untuk berolahraga, berjemur, atau sekadar bersantai. Di sini juga terdapat danau di mana Anda bisa menyewa perahu bebek untuk berkeliling. Baca Juga Food

  2. Berbelanja di Chatuchak Weekend Market:

    Pasar ini merupakan salah satu pasar terbesar di dunia dan menawarkan berbagai macam barang, mulai dari pakaian, aksesori, barang antik, hingga makanan lokal dan internasional. Baca Juga Kumpulan Berita Seru Dan Menarik

  3. Mengeksplorasi Asiatique The Riverfront:

    Area hiburan tepi sungai yang menawarkan berbagai restoran, toko, bioskop, serta wahana permainan yang menarik untuk dinikmati malam hari.

  4. Mengunjungi Museum Seni Kontemporer Bangkok (MOCA):

    Museum ini menampilkan karya seni kontemporer dari seniman Thailand dan internasional yang pastinya menarik perhatian para pecinta seni.

  5. Menyantap Makanan Jalanan di Chinatown:

    Bangkok memiliki Chinatown yang terkenal dengan beragam makanan jalanan lezat. Cobalah berbagai hidangan lokal seperti guay teow (mie), pad thai, dan mango sticky rice.

  6. Menjelajahi Kafe dan Galeri Seni di Thonglor dan Ekamai:

    Kedua area ini merupakan pusat kreativitas di Bangkok dengan kafe, restoran, dan galeri seni yang unik dan trendi.

  7. Menghadiri Pesta Malam di Khao San Road:

    Jalan yang terkenal sebagai pusat kehidupan malam di Bangkok, Khao San Road menawarkan berbagai bar, klub malam, serta pesta jalanan yang ramai dan meriah.

  8. Berfoto di Unicorn Cafe:

    Tempat ini sangat populer di kalangan milenial dan Gen Z karena dekorasinya yang penuh warna-warni serta berbagai menu makanan dan minuman yang lucu dan unik.

Pastikan untuk memeriksa jam operasional dan protokol kesehatan setiap tempat wisata sebelum mengunjunginya, terutama karena adanya pandemi COVID-19. Selamat bersenang-senang di Bangkok!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *